Langsung ke konten utama

AMELIA ALVIANA melakukan prostitusi online dengan harga 200 jt apakah benar ?



Prostitusi online AMELIA ALVIA apakah benar ?

Dikalangan masyarakat banyak orang yang tidak mengetahui sosok artis yang bernama AMEL ALVI tetapi kali ini dia mendadak muncul karena  adanya kasus prostitusi online yang sedang ramai  bicarakan beberapa jam ini.tersangka yang berinisial "AA" masih dirahasikan oleh polisi dan belum ada konfirmasi jelas mengenai selebritis yang tersangkut kasus ini(prostitusi online) tetapi banyaknya media yang memberitakan bahwa "AA" mengarah pada inisial AMELIA ALVI.

Tetapi ada beberapa media yang melihat status account twitter milik AMELIA ALVI
Alhasil account miliknya masih aktif melakukan posting pada jam berdekatan dengan tersebarnya berita tentang Artis berinisial “AA” yang melakukan prostitusi Online dengan tarif sangat luar biasa yaitu 80jt-200jt
Lewat kicauan pertama di account twitter nya Amelia Alvi membatah dirinya adalah inisial “AA” yang di maksud Polisi sebagai tersangka dalam kasus ini dan sayangnya Polisi pun masih mengrahasiakan siapakah tersangka yang berinisial “AA” tersebut yang terlibat dengan kasus Prostitusi Online.
disusul dengan kicauan yang kedua adalah  sebuah foto Pedandut cita – citata dan dirinya terpangpang pada sebuah poster acara yang akan di hadirinya,Tetapi saya pun tidak mengerti apa arti dari postingan tersebut.
Berikut adalah 2 postingan terakhir dari Amelia Alvi :

Prostitusi online AMELIA ALVIA apakah benar ?


Melihat 2 kicauan terakhir beliau di account twitter AMELIA ALVIA beliau menegaskan bahwa bukan dia yang saat ini ada di kantor polisi terkait kasus Protistusi online heboh ini yang beanisial "AA".
Tetapi sayangnya para penggemarnya masih belum bisa percaya atas kicauan tersebuat bahwa beliau bukan inisial “AA” yang dimaksud oleh Polisi.Beberapa celotehan hujatan dari penggemarnya bermunculan pada twitter dan account instagramnya.

Saya berharap Polisi cepat melakukan tindakan atas kasus Prostitusi online yang dilakukan artis berinisial “AA” tersebuat karena takutnya banyak menimbulkan efek negative dari masyarakat yaitu menuduh orang yang belum pasti dikatakan bersalah.
Ingat kita hanyalah seorang manusia biasa yang ingin mendapatkan kebahagian dunia dan akhirat,jangan sampai karena kasus ini membuat hilang pahala yang telah tuhan berikan,Berdoa semoga saudara kita siapa pun orang nya yang terkait dalam kasus prostitusi online tersebut diberikan kemudahan dan diampuni oleh alloh swt amieen..….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengatasi ruam popok pada bayi secara benar dan tepat

Terjadinya iritasi pada kulit bayi berupa bercak merah yang membuat tidak nyaman bagi sang bayi  disebut dengan  Ruam popok Berikut penyebab terjadinya Ruam popok pada bayi : 1.      Jarang diganti popok 2.      Bayi sedang mengalami diare 3.      Tidak Cocok popok yang dipakai sang bayi 4.      Popok berukuran kecil dan ketat 5.      Tidak cocok dengan product kulit yang   sedang dipakai 6.      Bayi baru mulai diberi makanan padat 7.      Bayi mempunyai kulit yang sensitif

Penyebab terlambatnya haid pada wanita

Sebagai seorang wanita pasti mengetahui istilah haid,mensturasi atau datang bulan,karna hal itu terjadi setiap bulan pada wanita,haid terkadang membuat anda khawatir karena banyak faktor yang terjadi saat wanita mengalami haid,misalnya : warna darah yang berbeda,waktu haid tidak ter atur,rasa sakit pada bagian perut,dll Pada posting kali ini saya akan membahas tentang penyebab terlambatnya haid,sebelum saya membahasanya saya akan mencoba sedikit menerangkan tentang apa itu haid?

Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami

Ejakulasi dini menurut WHD (2004) adalah enjekulasi yang berulang sering atau menetap dengan stimulasi dengan minimal sebelum,saat,atau sesaat setelah penetrasi dan sebelim saat yang diinginkan oleh karena tidak mampu mengendalikannya yang kemudian menyebabkan ketidak puasan pada pasangan,rasa terganggu dan rasa tertekan. Mengatasi enjakulasi dini beberapa cara yang dapat di lakukan untuk mengontrol enjakulasi dini : Jangan menggunakan narkotik atau alkohol. Cobalah untuk relaks atau santai sebelum berhubungan seksual. Bernapas dalam. Salah satu cara yang paling mudah untuk santai ketika berhubungan adalah menarik napas dalam. Melakukan masturbasi 1-2 jam sebelum berhubungan dapat memperlama fase ereksi Melakukan teknik Stop-Start yang dipopulerkan oleh Masters dan Johson. Teknik ini cukup efektif untuk mengontrol ejakulasi. Cara yang dilakukan adalah : Pasangan wanita memulai dengan rangsangan pada penis pria dan menghentikannya ketika pria merasakan sensasi yang dapat m