Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan uang di internet

Cara mendapatkan uang di internet
Berpenghasilan lewat dunia internet untuk saat ini sudah bukan rahasia lagi,karena banyak para blogger handal berpenghasilan  besar lewat dunia internet,Sehingga banyak para blogger bercita - cita menjadi seorang jutawan dan berharap mendapat penghasilan besar hanya dengan duduk di rumah saja,Tetapi membangun sebuah bisnis online tidak semudah membalikan tangan tetapi tak sesulit membuat roket,Intinya banyak jalan menuju roma,Asal kita benar - benar ingin belajar semua pasti bisa,Di posting kali ini saya akan mencoba berbagi ilmu tentang langkah - langkah berpenghasilan lewat internet.
Tetapi sebelum Anda melanjutkannya ,Cobalah anda lihat beberapa dasar-dasar blogging yang telah saya pelajari sejauh ini.
1. Cara membuat blog pertama anda
2. Ganti domain blogspot Anda dengan domain ( .com ) dan memilih Web hosting
3. 5 Cara membangun agar Pembaca blog Aktif
4. Tips SEO Dasar untuk Blog Baru Diluncurkan - Panduan Pemula
5. Mendapatkant Uang dari Blog Baru Anda - Dasar Mendapatkan Penghasilan 
Setelah anda menguasai dasar - dasar blogging sekarang saya lanjutkan untuk menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatka uang di internet.Ada beberapa sumber penghasilan di dunia internet secara garis besar yaitu :
Google Adsense

Kantor pusat google
Google AdSense ialah Sebuah program periklanan yang di selenggarakan oleh google yakni untuk mengajak kerjasama kepada setiap pengguna internet yang memiliki situs webset atau blog untuk memasang iklan yang telah di sediakan oleh team google.Banyak para pemilik situs webset / blog  memilih Google Adsense sebagai penghasilan sampingan mereka dan bukan rahasia lagi tidak seidkit pengguna media internet menjadi seorang jutawan hanya dengan mengikuti program Google Adsense,Tetapi team google tidak sembarangan memilih webset / blog yang dapat memasang iklan mereka,Karena pemilik webset harus mendaftarkan dahulu webset yang mereka punya ke situs google adsense dan tidak mudah juga untuk mendapatkan persetujuuan team google karena ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapka untuk para pemasang iklan Google Adsense.Setelah anda mendapatkan persetujuan dapri team google,Anda akan medapatkan penghasilan berupa pembagian hasil dari Google untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung webset anda.Oleh sebab itu webset anda haru mempunyai jumlah pengunjung yang banyak agar iklan yang telah anda pasang lebih banyak di klik,Semakin banyak pengunjung webset anda dan semakin besar juga peluang anda untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense Google,System pembayran seperti ini disebut Pay Per Clik ( PPC ) atau bayar per klik.Selain System pembayaran Pay Per Click ada beberapa system pembayaran yang di tawarkan team Goggle Adsense yaitu : Adsense untuk pencarian ( Adsense For Seach ) dan iklan arahan ( Referral )..Pada Adsense For Search pemilik webset dapat memasang kotak pencarian di halaman webset anda,Penghasilan di dapatkan ketika pengunjung anda melakukan pencarian di kotak pencarian google dan meng klik salah satu iklan di hasil pencarian tersebut. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.
Saya sarankan untuk anda yang pemula untuk mulai berpenghasilan di media internet melalui Google Adsense,Karena perusahaan google adalah perusahaan yang terpecaya dan anda pun tak usah takut dengan system pembayaran mereka akan memberikan data yang akurat dan pembayaran tepat waktu sesuai dengan perjanjian awal.

Jual Product sendiri
 Ada berbagai macam cara untuk berpenghasilan di media internet salah satunya adalah jualan product sendiri,Bila anda memilih untuk berpenghasilan di media internet dengan jualan product yang harus anda perhatikan adalah apakah product yang anda jual di minati oleh pengguna internet,Ada 2 jenis product yang bisa anda jual melalu media internet yaitu product yang membutuhkan pengiriman atau produduct tanpa membutuhkan pengiriman,Contoh product yang membutuhkan pengiriman Seperti product baju ,kosmetik,sepatu dll...Contoh product yang tidak memerlukan adanya pengiriman seperti,jualan buku digital ,product kali ini pembeli cukup hanya melakukan download file di situs webset anda tanpa perlu adanya jasa pengiriman atau expedisi,Setelah anda memilih jenis product yang akan di jual langkah selanjutnya adalah reserch pengunjung media internet "apakah  product anda di minati atau malah tidak sama sekali",Bedanya media online dengan jualan langsung salah satunya adalah anda bisa mengetahui berapa banyak ppengunjung internet yang memerlukan product yang akan anda jual dengan instan,Tentuksn keyword untuk penjualan product anda,Ingat  cari Keyword yang pengunjung nya lebih dari 1000 orang per bulannya dan pesaing nya yang rendah,Bial anda memiliki modal yang lebih seranhkan keyword yang anda pilih kepada jasa Seo agar webset anda berada di 10 besar di halaman google,Karena Seo hal yang paling penting di online shop,Seo dapat meningkatkan jumlah pengunjung ke webset anda.Selain di webset pribadi anda pun dapat menjual product anda melalu media iklan indonesia seperti : Toko bagus,Berniaga dll.


Affiliate Marketing 
Affiliate marketing atau lebih mudah di kenal dengan istilah broker,calo atau pengghubung antara pembeli dan penjual,Mungkin anda telah mengenal istilah di atas di dunia nyata,Tetapi anda masih bingung kan bagaiman cara kerja Affiliate di media online,Saya akan coba menjelaskan hal tersebut,Tetapi sebelum itu anda harus memiliki sebuah webset/ blog sebagai tempat memasang banner atau text iklan yang di berikan oleh pemilik program affiliate tersebut.Untuk dasar dari bentuk bisnis ini sebenarnya sama dengan di dunia nyata ialah anda akan mendapatkan komisi bila terjadi transaksi antara penjual dan pembeli,Bedanyanya di media onliner program Affiliate terbagi menjadi beberapa macam yaitu :
1.Pay per sale
Sebelumnya anda telah memasang banner atau text iklan product yang telah di berikan oleh pemilik        program affiliate,Link tersebut menuju halaman  product yang akan di jual,Bila ada pengunjung webset anda meng klik banner affiliate yang telah anda pasang dan pengunjung tersebuat melakukan transaksi pembelian maka anda akan mendapatkan komisi,Besar nya komisi tergantung perjanjian yang telah anda sepakati dengan pemilik program affiliate,Contoh pemilik program affiliate pay per sale seperti : Amazon,Clikbank dll.
2.Pay per lead 
Anda akan mendapatkan pembayaran dari affiliate ini ,Jika pengunjung webset melakukan pengisian formulir,survey atau pendaftaran,Biasanya affiliate ini sering di gunakan oleh perusahaan asuransi untuk mendapatkan pelanggannya,Beberapa situs yang memiliki program affiliate pay per lead : copeac.com,maxbounty.com,marketleverage.com,incentaclick.com,ads4dough.com,dll.
3.Pay per click 
Anda akan mendapatkan komisi dari Affiliate pay per click,Jika pengunjung webset anda meng klik iklan yang telah anda pasang,Contoh situs affiliate pay per clik : Google Adsense,kliksaya.com dll..


Hal yang harus anda perhatikan adalah pilih webset yang terpecaya dan terbukti membayar untuk program affiliate nya

Bila ada pertanyaan dengan artikel Cara mendapatkan uang di internet ,Silahkan berkomentar di bawah ini dan saya berharap komentar anda sangat relavan,Terima kasih
 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengatasi ruam popok pada bayi secara benar dan tepat

Terjadinya iritasi pada kulit bayi berupa bercak merah yang membuat tidak nyaman bagi sang bayi  disebut dengan  Ruam popok Berikut penyebab terjadinya Ruam popok pada bayi : 1.      Jarang diganti popok 2.      Bayi sedang mengalami diare 3.      Tidak Cocok popok yang dipakai sang bayi 4.      Popok berukuran kecil dan ketat 5.      Tidak cocok dengan product kulit yang   sedang dipakai 6.      Bayi baru mulai diberi makanan padat 7.      Bayi mempunyai kulit yang sensitif

Penyebab terlambatnya haid pada wanita

Sebagai seorang wanita pasti mengetahui istilah haid,mensturasi atau datang bulan,karna hal itu terjadi setiap bulan pada wanita,haid terkadang membuat anda khawatir karena banyak faktor yang terjadi saat wanita mengalami haid,misalnya : warna darah yang berbeda,waktu haid tidak ter atur,rasa sakit pada bagian perut,dll Pada posting kali ini saya akan membahas tentang penyebab terlambatnya haid,sebelum saya membahasanya saya akan mencoba sedikit menerangkan tentang apa itu haid?

Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami

Ejakulasi dini menurut WHD (2004) adalah enjekulasi yang berulang sering atau menetap dengan stimulasi dengan minimal sebelum,saat,atau sesaat setelah penetrasi dan sebelim saat yang diinginkan oleh karena tidak mampu mengendalikannya yang kemudian menyebabkan ketidak puasan pada pasangan,rasa terganggu dan rasa tertekan. Mengatasi enjakulasi dini beberapa cara yang dapat di lakukan untuk mengontrol enjakulasi dini : Jangan menggunakan narkotik atau alkohol. Cobalah untuk relaks atau santai sebelum berhubungan seksual. Bernapas dalam. Salah satu cara yang paling mudah untuk santai ketika berhubungan adalah menarik napas dalam. Melakukan masturbasi 1-2 jam sebelum berhubungan dapat memperlama fase ereksi Melakukan teknik Stop-Start yang dipopulerkan oleh Masters dan Johson. Teknik ini cukup efektif untuk mengontrol ejakulasi. Cara yang dilakukan adalah : Pasangan wanita memulai dengan rangsangan pada penis pria dan menghentikannya ketika pria merasakan sensasi yang dapat m